Connect with us

Seleb

Kini Boleh Pulang Menyusul Sang Ayah Putra Amitabh Bachchan Dinyatakan Sudah Negatif Covid-19

Avatar

Published

on

Satu persatu anggota keluarga aktor gaek India, Amitabh Bachchan sudah dinyatakan sembuh dari Covid 19. Kabar terbaru, putra dari Amitabh Bachchan Abhishek Bachchan akhirnya sudah diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit Nanavati. Seperti diketahui, putra ini sudah 29 hari dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid 19.

Abhishek Bachchan mengumumkan kabar kepulangannya tersebut melalui unggahan foto di Instagram miliknya, @bachchan, Sabtu (8/8/2020). Bintang film Dhoom ini mengatakan hasil tes menunjukkan bahwa ia sudah negatif dari corona dan boleh kembali ke rumah. "Sudah kubilang. Sekarang sudah diperbolehkan pulang! Siang tadi aku tes dan hasilnya negatif," tulis Abishek Bachchan sebagai keterangan unggahannya di Instagram.

Tak lupa, Abhishek mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberikan dukungan kepadanya. "Terima kasih semua atas dukungannya. Aku sangat senang karena bisa pulang ke rumah," tambahnya. Suami Aishwarya Rai ini juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua dokter, perawat, dan petugas medis yang bekerja sekuat tenaga menangani pasien Covid 19.

Abishek Bachchan pertama kali mengumumkan positif terinfeksi virus corona pada 12 Juli 2020. Sama seperti ayahnya, Amitabh Bachchan, Abishek juga hanya mengalami gejala ringan sebelum dinyatakan positif. Rumah keluarga Bachchan disebut sebagai kawasan di dalam pengawasan karena tiga generasi penghuninya sudah positf Covid 19.

Kini, Abishek Bachchan tinggal menantikan proses penyembuhan untuk anggota keluarga lainnya yang juga positif Covid 19. Menyusul Sang Ayah Bintang Bollywood Amitabh Bachchan dikabarkan sudah keluar dari rumah sakit setelah mendapat perawatan karena positif mengidap Covid 19. Bulan lalu, aktor berusia 77 tahun itu mengumumkan kepada jutaan pengikutnya di Twitter, dia dinyatakan positif Covid 19.

Amitabh Bachchan mengatakan, dia meninggalkan rumah sakit setelah hasil tes Covid 19 menunjukkan hasil negatif pada Minggu (2/8/2020). Mengutip dari BBC, Amitabh Bachchan mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya atas kiriman doa dan ucapan baik untuk dirinya. Tak lupa, Amitabh Bachchan juga berterima kasih kepada staf Rumah Sakit Nanavati di Mumbai atas perawatan yang dia terima.

Rupanya, kabar baik ini juga disampaikan Amitabh Bachchan melalui akun Twitternya. "T 3613 Saya telah menguji CoVid selesai,@" tulis Amtacb bachan. Amitabh Bachchan menerangkan, setelah keluar dari rumah sakit dia akan berada dalam karantina mandiri.

"Rahmat Yang Mahakuasa, berkah dari Ma Babuji, doa dari penggemar terkasih & teman EF .. dan perawatan yang sangat baik di Nanavati memungkinkan saya untuk melihat hari ini," terang Amitabh Bachchan di cuitannya. Bintang kawakan Bollywood, Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek menyatakan dirinya positif terpapar Covid 19 setelah melakukan tes. Kini keduanya telah dirawat di rumah sakit. Aktor berusia 77 dan putranya berusia 44 tahun mengungkapkan berita itu kepada penggemar mereka melalui Twitter pada hari Sabtu, berbagi bahwa mereka sedang menunggu tes setelah mereka dirawat di rumah sakit.

Amitabh menulis: 'Saya telah melakukan tes Covid, dan hasilnya positif .. saya sekarang di Rumah Sakit .. rumah sakit memberi tahu pihak berwenang .. keluarga dan staf menjalani tes, hasilnya ditunggu .. 'Semua yang kontak dekat dengan saya dalam 10 hari terakhir diminta untuk diuji sendiri!' Pengikut Amitabh membanjiri media sosialnya dengan harapan baik, berharap pemulihan cepat setelah ia mengumumkan diagnosis.

Menyusul pengumuman itu juga terungkap bahwa putranya Abhishek telah dites positif untuk virus corona, istrinya Aishwarya Rai telah dites negatif. Abhishek menulis di Twitter: 'Sebelumnya hari ini saya dan ayah saya dinyatakan positif COVID 19. Kami berdua yang memiliki gejala ringan telah dirawat di rumah sakit. 'Kami telah memberi tahu semua otoritas yang diperlukan dan keluarga serta staf kami semua sedang diuji. Saya meminta semua untuk tetap tenang dan tidak panik. Terima kasih.'

Amitabh menikah dengan aktris, dan Anggota Parlemen saat ini, Jaya Bachchan (nee Bhaduri), pasangan itu menikah pada tahun 1973. Amitabh mulai terkenal di tahun 1970 an dengan film film seperti Zanjeer dan Sholay, dan telah dengan penuh kasih disebut 'Big B' dan 'Star of the Millennium' oleh para penggemar. Sebagai Raja sinema India, Amitabh telah muncul dalam 200 film selama karirnya, yang telah membentang lebih dari lima dekade.

Karya Amitabh telah memberinya sejumlah penghargaan selama bertahun tahun, termasuk empat Penghargaan Film Nasional dan Penghargaan Prestasi Seumur Hidup atas kontribusinya pada film Bollywood. Bintang Shahenshah itu mendapat kehormatan dengan Padma Shri pada tahun 1984, Padma Bhushan pada tahun 2001, dan Padma Vibhushan pada tahun 2015, beberapa penghargaan sipil tertinggi yang diberikan oleh Pemerintah India. Filmografi Amitabh tidak berhenti di Bollywood, karena aktor ini juga membuat debut Hollywood nya di film The Great Gatsby karya Baz Luhrmann.

Pada tahun 1982 Amitabh menderita cedera yang hampir fatal ketika syuting film Coolie, aktor itu telah melakukan aksi sendiri dan menderita pecah limpa setelah lompatan yang salah. Dia harus menjalani splenektomi darurat setelah cedera, dan tetap dalam kondisi kritis selama beberapa bulan sebelum akhirnya pulih. Amitabh memasuki semi pensiun pada tahun 1992, menjadi produser selama istirahat lima tahun sebelum kembali ke layar perak pada akhir 1990 an.

Aktor ini kembali terkenal pada tahun 2000 an dengan beberapa film yang sukses secara komersial, dan ia juga muncul di TV dan melakukan pekerjaan akting suara. Abhishek mengikuti jejak ibu dan ayahnya, memulai debutnya sebagai aktor pada 2000 dengan film perang Refugee sebelum melanjutkan membintangi lebih dari selusin film lagi. Dia bertemu istrinya Aishwarya Rai di lokasi syuting Dhoom 2, tiga tahun setelah membatalkan pertunangannya dengan aktris Karisma Kapoor, dan pasangan itu menikah pada 2007.

Aishwarya Rai, yang memiliki seorang anak perempuan dengan Abhishek, juga seorang aktris terkemuka di India setelah dia menang sebagai Miss World 1994. (Kompas.com)

Seleb

Apalagi Orangtuanya Kena Getah Sebagai Kakak Hasyakyla Utami Murka Adhisty Zara Dilecehkan

Avatar

Published

on

Adhisty Zara jadi sorotan setelah videowanita mirip dirinya beredar di media sosial. Pada video, perempuan itu bereaksi biasa saja ketika dadanya diremas seorang pria, yang diduga adalah Zaki Pohan. Sontak kelakuan perempuan dan laki laki di video, menuai berbagai komentar.

Sebagian di antara mereka menghujat dan melecehkan Adhisty Zara. Bahkan orangtuanya pun kena getah. Itulah yang membuat Hasyakyla Utami, kakak Adhisty Zara, emosional. Ia menunjukkan amarah melalui cuitannya di Twitter. Mantan member JKT48 itu geram atas sikap warganet yang menyerang keluarganya.

Tak hanya Zara yang mendapat DM berisi hujatan. Menurut Hasyakyla Utami,ibu dan adik adiknya turut jadi korban nyinyiran netizen. Kyla sapaan akrabnya terlihat pasang badan untuk membela adik adiknya. Iatak bisa terima jika netizen yang sudah menghancurkan mental Zara turut menyerang ibundamya.

"Lo mau ngata ngatain gue gapap deh. Gausah ngata ngatain orangtua gue, lo udah pada ngancurin mental adek gue mau bikin drop nyokap gue juga? Gue gak akan pernah bisa terima sih," cuitan Hasyakyla di Twitter, Kamis (20/8/2020). Kyla juga secara tidak langsung mengakui kesalahan Zara yang sempat mengunggah video tak senonoh bersama kekasihnya, Zaki Pohan. Namun, ia tak terima bila kesalahan adiknya itu membuat warganet bisa bebas menghujat di sosial media.

"Kesalahan adek gue ga membenarkan sikap lo semua untuk melakukan tindakan pelecehan secara verbal ya, OTAKNYA DIPAKE," tulis Hasyakyla dalam cuitan selanjutnya. Kyla mengaku beberapa jam lalu akun Twitter miliknya dan sang bunda diretas oleh pihak yang tak bertanggung jawab. Ia juga saat ini tengah mengkhawatirkan kondisi mental dari adik adiknya yang terkena imbas perkara tersebut.

"Twitter gue & nyokap di hack, dan masih bisa ada yg mikir itu pura2. Heran bisa ada orang jahat banget," bebernya. "Her mental health is more important than this sh*t (Kesehatan mentalnya sekarang lebih penting daripada peristiwa ini)," tulis Kyla. Pada Rabu (19/8/2020) di sosial media Twitter nama Zara menjadi tranding topik usai video tak senonoh mirip Zara dan Zaki Pohan.

Keduanya terlihat dimabuk asmara dengan saling bersandar dan tertawa bersama. Tak sampai situ, pria yang diduga Zaki Pohan meremas payudara milik perempuan yang didug adalah Adhisty Zara. Hingga kini belum ada klarifikasi terkait video yang saat ini sudah beredar luas di sosial media itu.

Continue Reading

Seleb

Tertular Rekan Sesama Aktor saat Syuting Kim Won Hae Aktor Senior Korea Selatan Positif Covid-19

Avatar

Published

on

Aktor senior Korea Selatan, Kim Won Hae, dinyatakan positif Covid 19. Hasil tes kesehatan aktor yang juga berperan dalam serial drama Korea 'Strong Woman Do Bong Soon' ini pun sudah keluar beberapa waktu lalu. Ia pun memberikan klarifikasinya sendiri terkait virus yang menjangkit tubuhnya itu.

Pihak agensi Kim Won Hae, Double SG Company, juga memberikan keterangan resmi terkait kabar sang aktor yang positif terjangkit virus Covid 19. Begini pernyataan resmi dari pihak agensi: Aktor Kim Won Hae dinyatakan positif mengidap virus Corona.

Kim Won Hae adalah bagian dari pemeran drama Jjambbong, Di mana pemeran lainnya dipastikan mengidap virus Corona. Meskipun dia tidak menjalani tes sebagai salah satu kontak yang diidentifikasi dari anggota pemeran yang dites positif,

Dia berada di bawah isolasi diri dan memutuskan untuk mengikuti tes agar siap menghadapi situasi apa pun. Pada sore hari tanggal 20 Agustus, diputuskan bahwa dia dinyatakan positif Dan dia telah membatalkan semua jadwalnya.

Menurut pedoman KCDC, dia saat ini mengisolasi diri Dan jika ada ruang yang tersedia di rumah sakit, dia akan dipindahkan ke sana. Kami membagikan hasil pemeriksaan dan tes dengan tim permainan segera setelah mempelajarinya.

Manajer Kim Won Hae, yang bersamanya untuk jadwalnya, juga mengikuti tes virus Corona, dan hasilnya negatif. Double SG Company Dikutip dari sumber yang sama, Kim Won Hae sebelumnya melakukan kontak dengan aktor yang dinyatakan positif Covid 19, Seo Sung Jong.

Selain kedua aktor tersebut, ada pun aktor Heo Dong Won yang juga dikonfirmasi terkena Covid 19. Ketiganya merupakan pemeran dalam Jjambbong. Lokasi syuting pun telah disterilkan.

Seluruh jadwal telah dibatalkan. Semua orang yang terlibat di dalam produksi tersebut pun harus menjalani isolasi diri selama waktu yang telah ditentukan. Tahun iniKorea Selatan telah merilis beberapa film, mulai dari genre action, thriller, drama, hingga horor.

FilmTheManStandingNextdiadaptasi dari novel non fiksi yang menceritakan pembunuhan Jendral Park Chung Hee sekitar tahun 1979. Novel tersebut bertajuk Chief of Namsan karya Kim Choong Sik. Tulisan itu juga ernah ditayangkan di korean Dong A Ilbo Korea pada 1990 1992 yang juga menceritakan kisah nyata dari Kepala KCIA, Kim Hyong UK.

Sementara film ini tayang perdana di Korea Selatan pada 22 Januari 2020 dan menduduki puncak box office hingga 4 Februari 2020. Tiga hari setelah perilisan ‘The Man Standing Next’ di Korea Selatan, film genre politik ini pun dirilis di Amerika Serikat pada 24 Januari 2020. Penjualan film ‘The Man Standing Next’ berhasil meraup keuntungan USD 33 juta.

FilmTheManStandingNextbermula ketika Korea Selatan mulai diatur oleh Presiden Park (Lee Sung Min) di tahun 1970 an. Presiden Park merupakan otak sekaligus pemegang kendali atas Badan Intelijen Korea (KCIA). Hal ini memengaruhi kedudukan Kim Gyu Pyeong (Lee Byung Hun), Kepala KCIA berada di posisi kedua setelah Presiden Park.

Di saat ketegangan politik meningkat, Kim Gyu Pyeong terdorong untuk membunuh Presiden Park. 40 hari sebelum kejadian itu, Park Yong Gak (Kwak Do Won) mantan Kepala KCIA yang memberikan kesaksian penting di persidangan Amerika Serikat. Park Yong Gak mengetahui bobroknya Korea Selatan hingga operasi militer Korea.

Saat itu, ia diasingkan di lembaga Amerika Serikat, dimana itu tempat penyelidikan ‘Koreagate’ sedang berlangsung. Dalam persidangan, Park Yong Gak memberi saksi akan bukti bukti perlawanan Korea Selatan. Kesaksiannya membuat Kim Gyu Pyeong dan Kwang Sang Cheon (Lee Hee Joon) menyusun rencana agar Park Yong Gak tidak membuka suara.

Film #Alive menceritakan wabah yang mengubah manusia menjadi zombie. Film ini menceritakan sosokYoo Ah In dan Park Shin Hye yang terjebak di apartemen masing masing dan saling berseberangan. Mereka tak bisa keluar karena seisi Seoul menjadi porak poranda akibat virus misterius yang mengubah manusia menjadi zombie ganas.

Karakter Joon Woo juga mahir dengan teknologi. Sehingga, ia akan bertahan dengan cara apapun. Sementara, Park Shin Hye juga menceritakan dirinya yang hampir mirip dengan karakter Yoo Bin. Film ini menjadi box office tertinggi dalam lima bulan sejak wabah COVID 19.

Menurut DewanFilmKorea(KOFIC), ‘#Alive’ menarik lebih dari 200.000 penonton bioskop pada hari pembukaannya. Ini menandai skor yang lebih tingg sejak film thriller politik ‘The Man Standing Next’ terjual 252.058 tiket pada 22 Januari. Keberhasilan '#Alive' merupakan upaya industri film untuk menarik orang kembali ke bioskop.

FilmHitman:AgentJundigawangi sutradaea Choi Won Sub. Film ini berhasil meraup keuntungan sebanyak USD 17. Kisah ini diawali ketika Jun, seorang mantan agen rahasia unggulan National Intelligence Service (NIS). Ia mempunyai keterampilan bela diri dan bertarung di atas rata rata.

Keterampilannya itu membuat ia disegani oleh para anggota NIS lainnya, serta para mafia yang menjadi target sasaran NIS. Namun, ia merasakan ada yang mengganjal pada dirinya selama menjalani tugas sebagai anggota NIS. Tampaknya Jun sadar bahwa dirinya adalah manusia biasa yang membutuhkan ketenangan.

Saat itulah Jun memilih untuk melarikan diri dari tugas sebagai agen rahasia. Jun pun rela membuat dirinya seolah tewas dan mengganti identitas agar bisa merasakan hidup normal. Setelah ia berhasil memasulkan kematiannya, Jun mulai menatap masa depan dan impiannya dengan menjadi komikus webtoon. Tetapi, itu semua tak semudah yang dibayangkan, Jun telah banyak membuat komik tapi belum juga membuahkan hasil.

Continue Reading

Seleb

Adhisty Zara Trending di Twitter setelah Unggah Video Bareng Pacar Tutup Kolom Komentar

Avatar

Published

on

Pemain film dua garis biru, AdhistyZara kini jadi trending topic di Twitter Rabu (19/8/2020) malam hingga Kamis (20/8/2020) pagi. AdhistyZara menjadi trending saat berdua bersama kekasihnya bernama Zaki Pohan. Video itu dibagikan di Instagram Story akun @zaraadhsty.

Di dalam video terlihat keduanya sedang saling bersandar. Zara memakai atasan berwarna oranye yang merekam video tersebut. Di dalam video juga terdengar suara dua orang lainnya yang berada di ruangan yang sama dengan mereka.

“Ih gak mau ah kita lagi quality time gak mau di videoin,” ujar cowok di dalam video yang diduga Zaki Pohan pacar Adhisty Zara. Selanjutnya, tangan kanan Zaki meremas payudara Zara sambil tertawa. Adhisty Zara rupanya tidak keberatan dan meminta si cowok kembali melakukan hal serupa.

Maka netizen pun dibikin heboh. Saking hebohnya selain Zara, kata Klarifikasi, kurang kenceng hingga #grepe yang juga menjadi trending terkait dengan perilaku Zara Zaki. Dan Netizen lain langsung mengkaitkan nama Deddy Corbuzier yang diprediksi akan mengklarifikasinya.

Melalui podcastnya Deddy memang dikenal mampu mengklarifikasi kasus kasus yang sedang heboh. @mollayssn: Zara masi perawankan? kalo di grepe grepe aja dia santai njir #Zara @awinggar: Orang yang ngetawain dan ngejokes tentang masalah si zara mungkin dia blm ketemu langsung. Sebaik dan sehumble itu dia sama orang baru, salah satunya ke gw yg awalnya gw fans sama dia malah bisa jadi temen. Semua yg udh ketemu dia pasti sependapat sama gw. @crybabyhoee: what zara did is wrong, tapi g seharusny org ngehujat sampe kayak begitu banget sumpah, apalagi dia g bela diri sm sekali dn langsung apus ( and probably an accident )

@samcarsell: Kasian banget sama Zara.Semoga tidak berdampak terlalu parah sama karirnya, seriously.She still have a really bright carrier and future.Get well soon Zara @reezasmm Membalas @FiersaBesari yaudah lah intinya om dedy ada bahan buat podcast nya #prayfor #zara @tubirfess: Nyalahin cowonya tapi Zara aja gak nepis tangannya cowoknya @nakshalu1: om dady ga sabaran ni wkkw #Zara

@nadhiraalifia7: kurang kenceng yaa?, mau saya kencengin lagi mba #zara @itsnufi_:Ashh gatau lagi sama zara. @Bayu_ngor: Zara trending tak kiro zara brand, tibaknya zara yang lain,

Setelah heboh, Zara ternyata menutup kolom komentar akun Instagram pribadinya. Padahal, sebelum video tersebut trending, semua postingan Adhisty Zara di akun Instagram @zaraadhsty masih bisa diakses. Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani nama lengkapnya lahir di Bandung, 21 Juni 2003 (umur 17 tahun).

Ia dikenal sebagai Zara Adhisty atau Adhisty Zara, serta Zara JKT48. Pada tahun 2016 2019 ia adalah seorang pemeran, penyanyi dan penari asal Indonesia, yang merupakan mantan anggota grup idola JKT48 yang berasal dari Bandung, Indonesia. Zara merupakan adik dari Hasyakyla Utami Kusumawardhani, yang juga merupakan anggota JKT48 dari generasi 5.

Zara adalah cucu dari personel grup musik legendaris Bimbo, Acil. Zara tergabung di Tim T JKT48 sejak 1 Desember 2016 sampai lulus pada 4 Desember 2019. Saat perayaan ulang tahunnya ke 17 pada Minggu (21/6/2020), Zara diketahui bersama sosok pria yang diduga pacarnya.

Adhisty Zara merayakan momen pertambahan usianya itu dengan berkumpul bersama orang orang tersayang. Bintang film Dua Garis Biru ini juga mengunggah momen ulang tahunnya di akun Instagram. Nah pada momen itu Zara tampak menggandeng seorang pria tampan.

Pria tersebut bernama Zaki Pohan. Keduanya tampak begitu lengket bak pasangan kekasih. Kebersamaan Zaki dan Zara pun mendapatkan berbagai respons dari para penggemarnya.

Continue Reading

Trending